Sukses Gelar Pelantikan LK FST, Ini Harapan Pembina HMJ Biologi

  • 07 Februari 2024
  • 05:34 WITA
  • Admin_Bio
  • Berita

Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) gelar pelantikan serentak Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Tingkat Fakultas Sains dan Teknologi (FST) yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Islam Alauddin Makassar, Senin (05/02/2024).

Adapun LK yang tergabung dalam pelantikan tersebut, diantaranya Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Mahasiswa (Dema), Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sejajaran FST UIN Alauddin Makassar.

Salah satu LK yang ikut dalam pelantikan, Ketua Umum HMJ Biologi, Zahra, menuturkan rencananya dan akan fokus pada program kerja.

“Saya harap HMJ Biologi menjadi rumah bagi mahasiswa jurusan biologi menjadi wadah untuk pengembangan diri dan menjalin hubungan kekeluargaan yang erat di setiap elemen jurusan Biologi,” ungkapnya. 

Ar. Fahmyddin A’raaf Tauhid selaku Dekan FST juga berpesan kedepannya lebih banyak bekerja sama dan mempunyai karakter sendiri untuk memperjuangkan visi dan misi

Pembina HMJ Biologi, Syarif Hidayat Amrullah berharap kepada ormawa tingkat fakultas agar semakin bersinergi dan berkolaborasi juga kepada HMJ Biologi tetap menjaga hal baik dan terus berinovasi. 

"Semakin bersinergi dalam mewujudkan visi misi Fakultas dengan berkolaborasi satu sama lain. Khusus untuk HMJ Biologi FST UINAM, merawat tanaman tersebut hingga berbuah dan bertahan lama. Sembari menanam kebaikan baru dengan membasmi gulma-gulma yang merupakan hal-hal yang masih perlu diperbaiki atau bahkan dihilangkan," tutupnya.


Kontributor/Editor: MASP/NM