Ramah Tamah Perdana Prodi Biologi Jadi Ajang Silaturahmi Dosen, Alumni dan Orang Tua

  • 20 Januari 2023
  • 04:00 WITA
  • Admin_Bio
  • Berita

Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan ramah tamah yang pertama kalinya di Lecthure Theater (LT) Fakultas Sains dan Teknologi, Kamis (19/12/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh calon wisudawan Prodi Biologi periode Desember bersama orangtua/wali masing-masing. Selain itu pula, kegiatan ini turut menghadirkan segenap civitas akademika Prodi Biologi yakni dosen, staff dan mahasiswa.


Ketua Prodi Biologi FST, Dr. Masriany, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang mempererat silarurahmi antara pihak program studi dengan keluarga mahasiswa serta memberikan apresiasi kepada para calon wisudawan.


"Kegiatan ini maksudnya yah sebagai waktu untuk beramah-tamah dan bersilaturahmi antara pihak kampus dengan mahasiswa dan juga orangtua mereka. Lebih dari itu supaya orangtua mereka bisa tau dan kenal betul bagaimana kondisi tempat menempuh pendidikan anak-anaknya selama menempuh pendidikan di sini ," katanya

 

Selain itu pula, Ia berharap semoga kegiatan ramah tamah ini akan terus ada sehingga menjadi kegiatan positif untuk membangun budaya akademik dan kekeluargaan pada lingkup Program Studi Biologi.

 

"Harapannya tetap ada kegiatan ramah tamah di tahun-tahun berikut nya, jadi nuansa keakraban dan kekeluargaan bisa terus kita jalin. Semoga yah" harapnya.

 

Di sisi lain, Arma menyampaikan kesannya terhadap kegiatan ramah tamah yang digelar oleh Prodi Biologi. Ia berharap agar kegiatan ramah bisa berlanjut dan lebih meriah.

 

"Sangat berkesan dan semoga wisuda periode selanjutnya atau kegiatan ramah tamah jurusan biologi tetap berlanjut dan kegiatannya lebih meriah lagi dari periode sebelumnya," ungkap mahasiswi dengan IPK tertinggi pada periode ini.

















*MAZ