Jurnal Biogenesis vol 3 no 1

  • 13 Januari 2021
  • 12:32 WITA
  • Admin FST
  • Berita

Jurnal Biogenesis vol 3 no.1 (Juni 2015) telah terbit dan dapat di donwload gratis melalui link yang tertera. 80% para penulis dalam jurnal ini berasal dari luar UIN Alauddin Makassar, Salah satunya adalah Wakil Dekan II Fakultas Biologi UGM. Download: http://journal.uin-alauddin.ac.id/…/b…/issue/view/80/showToc

DAFTAR ISI:
Karakter Morfologis dan Molekular Macrobrachium spp. dari Sungai Opak Daerah Istimewa Yogyakarta (Trijoko, Niken Satuti Nur Handayani, Anita Widianawati, Rury Eprilurahman)

Perbedaan Pengaruh Media Tanam Serbuk Gergaji dan Jerami Padi Terhadap Pertumbuhan Jamur Tiram Putih (Pleurotus ostreatus) (Baiq Farhatul Wahidah, Firman Adi Saputra)

Kualitas Perairan Situ Gintung, Tangerang Selatan (Saiful Bahri, Firdaus Ramadhan, Indhina Reihannisa)

Pengaruh Frekuensi Menguras Terhadap Jumlah Candida sp. Pada Air Bak Toilet Wanita di SPBU Surakarta (Muhammad Taufiq Qurrohman, Rosit Wahyu Nugroho)

Jamur Kontaminan Pada Umbi Kentang (Sri Rahayu, Fitri Nadifah, Yuliana Prasetyaningsih)

Kajian Perilaku Kera Ekor Panjang (Macaca fascicularis) dan Lutung (Trachypithecus auratus) di Coban Rondo, Kabupaten Malang (Anwari Adi Nugroho, Sugiyarto)

Aplikasi Teknologi Budidaya Melon (Cucumis melo L.) Kultivar Gama Melon Basket di Lahan Karst Pantai Porok Kabupaten Gunungkidul D.I.Yogyakarta (Budi Setiadi Daryono, Asep Rizal Ibrohim, Sigit Dwi Maryanto)

Epidemiologi, Stadium, dan Derajat Diferensiasi Kanker Kepala dan Leher (Nelsiani To’bungan, Siti Hamidatul A’liyah, Nastiti Wijayanti, Jajah Fachiroh)

Status Padang Lamun Pantai-Pantai Wisata di Pacitan (Nurul Kusuma Dewi, Sigit Ari Prabowo)

Isolasi Bakteri Asam Laktat Berpotensi Probiotik Pada Dangke, Makanan Tradisional dari Susu Kerbau di Curio Kabupaten Enrekang (Fatmawati Nur, Hafsan, Andi Wahdiniar)